Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp

Untuk Info Penuh Klik Pada Iklan Ini
Sekarang ini orang-orang sudah jarang menggunakan SMS dan lebih sering menggunakan WhatsApp yang adalah salah satu aplikasi chatting gratis populer di Indonesia karena cara kerja dan tampilannya yang simpel sehingga mudah untuk dipahami, aplikasi yang satu ini sangat keren karena kamu dapat membuat percakapan palsu di WhatsApp seakan kamu memang sedang chat dengan orang atau grup yang kamu inginkan tanpa ada kecurigaan karena tampilannya yang sangat mirip dengan WhatsApp yang sebenarnya.

Sebelumnya penulis tegaskan, aplikasi ini hanya untuk hiburan dan bukan untuk menipu! Semisalnya ingin memperlihatkan kepada teman-temanmu jika kamu sedang atau pernah chat dengan seorang penyanyi terkenal mungkin Raisa atau bahkan Bruno Mars yang isinya sedang membicarakan hal lucu saat kamu bertemu dengan mereka. Aplikasi ini untuk Android dan tidak memerlukan koneksi internet atau juga akses root. Penulis akan mencontohkannya dan ayo kamu ikuti!
1. Download aplikasinya dan install lewat Play Store lalu buka aplikasinya jika sudah selesai.
2. Terlihat penjelasan tentang aplikasi, pilih icon next terus sampai siap digunakan.
3. Pilih icon (+) lalu terlihat pilihan Fake Chat atau Group, disini penulis memilih Fake Chat. Lalu terlihat profile image, contact name dan last screen text yang dapat kamu isi sesuai orang yang kamu pilih untuk chat dengan kamu.
4. Jika semua sudah diatur lalu save changes. Ketik apa yang kamu mau bicarakan di chat dan tombol pilihan kirim akan ada dua. Pilih panah kanan untuk kamu yang ingin sebagai pengirim chat pertama kali atau panah kiri untuk kamu yang ingin di chat duluan oleh orang yang kamu sudah atur sebelumnya. Intinya panah kanan adalah kamu dan kiri adalah orang yang kamu sudah atur untuk chatting dengan kamu.
5. Silahkan kamu atur chat apa yang ingin kamu kirim juga jawab sendiri.
Mudah bukan? Kurang lengkap rasanya jika kamu hanya mencoba tanpa memperlihatkan ke temanmu chatting yang sudah kamu buat sendiri, jangan perlihatkan lewat aplikasinya nanti kamu ketahuan tapi capture dulu ya. Liat reaksi teman kamu setelahnya jangan lupa mengakui kalau itu hanya fake!
Sumber : inwepo.co
Powered by Blogger.