(Video)Borobodur, Istana Nabi Sulaiman Yang Dibina Oleh Pasukan Jin

Untuk Info Penuh Klik Pada Iklan Ini
Sulaiman merupakan nabi dengan nama jawa salah satunya diantara nabi – nabi yang tersebar di dunia. awalan nama ‘su’ bermakna lelaki yang baik (bijak) amat universal dalam nama – nama di jawa serupa sukarno, suharto, dan juga susilo. borobudur seorang diri merupakan fakta konkrit aset nabi sulaiman. relief – relief menggambarkan ekspedisi hidupnya, yang bersesuaian dengan dalil historis dalam (AL) quran.
borobodur ditengarai oleh para periset barat berdiri pada abad ke – 7. hendak namun hingga dikala ini pembuktian karbon pada batuan borobudur tidak dapat meyakinkan semenjak kapan sebetulnya bangunan megah tersebut berdiri.
merupakan kh. fahmi basya, dosen matematika islam dan juga periset lembaga riset islam dan juga kepurbakalaan, penemu dalil kalau nabi sulaiman berasal dari pulau jawa. fahmi melaksanakan riset empirik dan juga analisis berdasar pada (AL) quran.
bangunan borobodur meyakinkan bagaikan aset nabi sulaiman dengan banyak fakta. antara lain merupakan fenomena jumlah 19 pada bangunan yang sama dengan jumlah kata pada bismillahirromanirrohim. kop tulisan nabi sulaiman kepada ratu balqis supaya menyembah cuma kepada allah.
ratu balqis seorang diri diketahui dengan istilah ratu boqo dalam pengucapan saat ini orang jawa. kop tulisan nabi sulaiman seorang diri dibuat dari lempengan emas yang ditemui di kolam pemandian ratu boqo.
Fakta borobodur, istana Nabi Sulaiman di Indonesia
SONY DSC
lempengan emas tersebut membikin heran temuan purbakala pada tahun 1950 – an karna gimana bisa jadi bangunan penyembah matahari menaruh lempengan emas bertulisakan kalimat serupa itu. (AL) quran menarangkan kalau tulisan tersebut menggambarkan ajakan buat menyembah allah, dan juga kop tulisan dari nabi sulaiman tersebut tersebut jelas bagaikan fakta.
borobudur seorang diri sesungguhnya singgasana ratu balqis yang dipindah oleh para pasukan jin nabi sulaiman. pemindahan tersebut dalam upaya pembuktian gimana kekokohan allah. uniknya, candi mendut dan juga candi pawon mempunyai garis lurus. garis lurus ini cuma dapat dicoba oleh mereka yang dapat terbang di atas pada dini pembangunan.
candi mendut seorang diri menggambarkan simbol dari dunia manusia karna di situ ada arca dan juga relief tentang kehidupan manusia.
karakteristik lain, (AL) quran mengatakan kalau negara yang besar tersebut bernama negara saba dimana ada buah berasa getir. ingat, kalau buah – buah getir yang jadi inspirasi berdirinya majapahit (buah getir) ?
fahmi meyakini kalau kepulauan nusantara merupakan negara saba yang tertera dalam (AL) quran yang amat makmur, produktif, berteknologi besar dan juga jadi pusat peradaban ataupun kemajuan. plato, seseorang filosof yang relijius dari yunani, menyebutnya bagaikan negara atlantis.
Borobodur, istana Nabi Sulaiman di jawa
patung – patung pada borbodur sesungguhnya merupakan penampakan figur nabi sulaiman yang ‘dipahat’ oleh pasukan jin. rambut keriting menggambarkan karakteristik pada warga di pulau jawa pada waktu itu, yang sebetulnya keturanan dari bani lukman.
pada (AL) quran disebutkan kalau nabi sulaiman kerap melaksanakan ekspedisi ke timur buat liburan. sebaliknya pada wilayah timur indonesia ada pulau bernama pulau solomon. kota sleman seorang diri diprediksi berasa dari namanya. orang jawa biasa menyingkat 2 pengucapan misal siti hinggil jadi stinggil, dapat pula sulaiman jadi sleman.
nabi sulaiman meninggalkan peradaban besar di nusantara. bila benar, ini menunjukkan kalau indonesia sempat hidup peradaban besar yang mengetuai dunia. bisakah kita, indonesia, berulang mengetuai dunia?
video:
Powered by Blogger.